Ulang Tahun PPP ke-36

Presiden Yudhoyono Ucap Selamat Lewat Video

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun mengucapkan selamat, meski hanya melalui video.

Acara ulang tahun ini dilangsungkan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 24 Januari 2009. Tampak hadir antara lain Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Hidayat Nur Wahid, mantan Hakim Konstitusi Jimly Asshiddiqie, dan petinggi partai seperti Ketua Umum Suryadharma Ali.

Presiden Yudhoyono sebenarnya dijadwalkan hadir. Namun karena ada kesibukan, Presiden tidak dapat hadir. Presiden hanya memberikan ucapan melalui video yang sudah dipersiapkan.

"Saya mendukung upaya PPP menjadi partai politik yang bisa memfasilitasi pendidikan politik masyarakat," ujar Presiden. Dalam video itu, Presiden Yudhoyono juga mendukung tema yang diusung PPP yakni "Berbeda Tapi Bersaudara".

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan petinggi perusahaan tambang, Freeport McMoran di Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024