Persija Mengerucut Pada Dua Nama

VIVAnews - Teka-teki mengenai striker asing yang akan memperkuat Persija Jakarta di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 mulai terkuak. Pasalnya, saat ini Pelatih Persija Jakarta, Danurwindo sudah mengantongi dua nama yang menjadi nominator terakhir.

Persija Jakarta saat ini baru memiliki empat pemain asing. Karena itu, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih diperbolehkan untuk merekrut satu pemain asing lagi.

Danurwindo memutuskan untuk mencari satu striker asing untuk membantu lini depan. Saat ini mantan pelatih PKT Bontang itu sudah mengantongi dua nama. Pertama adalah mantan pemain Persib Bandung, Fabio Lopes dan yang kedua adalah mantan pemain Persiwa Wamena, Benoit Lemeniau.

Kedua pemain itu merupakan striker asing yang tampil pada uji coba terakhir Persija lawan PSMS Medan, Minggu, 25 Januari 2009. Keduanya sama-sama mengoleksi satu gol pada pertandingan yang berujung pada kemenangan  3-1 untuk Persija.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Satu dari kedua pemain itu akan jadi striker Persija. Hanya tunggu waktu saja," kata Danurwindo, Senin, 26 Januari 2009.

Sebelumnya Persija Jakarta diminati banyak pelamar. Dua diantaranya, yakni Siankam Ernest dan Ekene Ikenwa bahkan sempat ditaksir oleh Danur. Sayang, kedua pemain itu ternyata tak memenuhi syarat yang diajukan oleh Badan Liga Indonesia (BLI) untuk tampil di LSI 2008/2009.

Setelah itu muncul nama Ramadan Ragab. Striker asal Mesir ini akhirnya dicoret karena tak pernah menunjukkan batang hidungnya di Persija. Sedangkan mantan striker Persitara J P Boumsong mundur teratur setelah tak mampu menarik hati Danur.

"Pokoknya satu nama sudah saya pegang. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja," ujar Danur.

Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024