Reuni Tyson & Holyfield Hanya Kabar Burung

VIVAnews - Mike Tyson membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal kembali bertarung dengan Evander Holyfield akhir Oktober 2009. Menurutnya hal itu hanya kabar bohong karena saat ini dia belum berfikir untuk kembali naik ring.

Dalam keterangan resmi yang ditulis di situs resminya, Tyson  mengatakan pertarungan kontra Holyfield bukan satu-satunya kabar bohong uang menimpa dirinya. Sebelumnya, petinju yang dikenal sebagai si leher beton itu diisukan akan menikah dengan seorang gadis asal Inggris.

"Semua itu hanya kabar bohong. Faktanya, saat ini saya sedang menggarap sebuah film dokumentari yang akan diluncurkan 24 April 2009 nanti. Selain itu, saya juga sedang menulis buku dan selanjutnya akan meluncurkan sebuah permainan video game baru," ujar Tyson dalam situsnya, baru-baru ini.

Dunia tinju sempat digemparkan dengan rumor pertemuan kembali Evander Holyfield dengan Mike Tyson. Seperti dilansir boxingnews, Senin 26 Januari 2009, mengutip Arabianbusiness.com, menyatakan keduanya akan kembali naik ring 31 Oktober mendatang.

Rencananya pertandingan reuni ini akan dilangsungkan di stadion berkapasitas 25 ribu orang, Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi.  Kedua petinju veteran itu diimingi bayaran mengejutkan, 34 juta dolar AS (sekitar Rp. 385 miliar).

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Tyson dan Holyfield sudah dua kali bertemu, tahun 1996 dan 1997. Dalam pertemuan pertama, Si Leher Beton kalah  di ronde ke-11. Dan di pertemuan kedua, Tyson kembali jadi pecundang setelah menggigit telinga Hoyfield di ronde 3.

Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024