Empat Klub Antre Dua Pemain Inter

VIVAnews - Perampingan skuad Inter Milan yang dilakukan allenatore Jose Mourinho disambut hangat. Beberapa klub Spanyol mengincar dua anggota Beneamata.

Espanyol sangat berminat kepada striker Hernan Crespo. Striker Argentina ini memang sangat available di bursa transfer musim dingin yang akan ditutup pekan depan.

Pejabat Espanyol, Paco Herrera, telah mengajukan permohonan pinjaman kepada Inter. Crespo memang akan habis kontrak di San Siro, akhir musim ini.

Sebelumnya, Real Madrid sempat menyatakan tertarik pada Crespo. Striker berusia 33 tahun ini akan dijadikan sebagai pengganti Ruud van Nistelrooy yang absen sampai akhir musim akibat cedera lutut.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sayangnya, Madrid lebih memilih Klaas Jan Huntelaar dari Ajax Amsterdam.

Jimenez Laris

Gelandang Inter, Luis Jimenez, juga laris manis. Pemain nasional Chile ini langsug diantre tiga klub Liga Spanyol: Valencia, Atletico Madrid dan Villarreal.

Sayangnya, kemungkinan penjualan Jimenez harus menunggu kondisi kesehatan Patrick Vieira. Jika Vieira bisa pulih dari cedera, maka Jimenez akan dijual Inter.

Dari daftar rasionalisasi Mourinho yang sudah pasti dilepas adalah Crespo, Olivier Dacourt, Marco Materazzi, Nicolas Burdisso dan Victor Obinna. Pelatih asal Portugal itu menyebut bahwa 31 pemain dalam skuad Inter kebanyakan.

Lo Speciale mengidamkan 20-22 pemain saja di Appiano Gentile, markas latihan Inter. Selain efisiensi, itu akan memudahkannya memantau kondisi pemain satu per satu.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024