Tawaran Terakhir Buat Santa Cruz

VIVAnews - Kesabaran Manchester City terkait ketertarikannya pada Roque Santa Cruz telah mendekati batas. The Citizens mengajukan tawaran terakhir 18,5 juta poundsterling (Rp 300 miliar lebih) buat striker Blackburn Rovers itu.

Sebelumnya, The Rovers memang ngotot tidak akan melepas striker terbaiknya itu jika tidak dengan harga yang pantas. Ya, harga yang pas ketika mereka harus kehilangan salah satu pemain kuncinya saat klub sedang dalam kondisi kritis.

The Rovers memang masih membutuhkan Santa Cruz untuk menjauhkan dari jurang degradasi. Saat ini The Rovers berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dengan torehan 22 poin, atau hanya unggul satu poin dari tiga tim penghuni dasar klasemen.

Hal itu juga dibenarkan Manajer The Rovers, Sam Allardyce. The Rovers akan semakin sulit jika Santa Cruz memang harus meninggalkan Ewood park, Januari 2009 ini.

Big Sam sendiri berharap jika Santa Cruz memang harus hengkang, harus menunggu The Rovers menemukan striker baru.

"Kami akan kesulitan mendapat striker sekelas Roque Santa Cruz jika benar dia akan meninggalkan Blackburn ke Manchester City. Karena itu saya berharap dia akan tinggal," ujar Big Sam seperti dilansir Daily Mail, Jumat, 30 Januari 2009.

Nah, konsekuensi mahal ini membuat The Rovers ngotot takkan melepas Santa Cruz dengan harga yang bisa dibilang biasa-biasa saja. Chairman The Rovers, John Williams dikabarkan siap melepas striker asal Paraguay ini dengan harga minimal 20 juta poundsterling.

Santa Cruz sendiri sebenarnya memang sangat berharap segera hijrah ke City of Manchester Stadium. Tapi, striker berusia 27 tahun ini juga menyadari semua tergantung pada The Rovers.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah
Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024