Preview Liverpool vs Chelsea

Benayoun Ingin Akhiri Januari Kelabu

VIVAnews - Yossi Benayoun menyadari naluri membunuh yang dimiliki Liverpool telah memudar. Kini, gelandang asal Israel ini meminta rekan-rekannya mengembalikan naluri membunuh yang dimiliki The Reds di paruh musim pertama lalu.

Benayoun yakin hanya dengan kembalinya naluri membunuh yang dimiliki skuad Rafael Benitez ini, maka The Reds akan kembali menjadi kandidat terkuat merengkuh gelar Liga Inggris ke-19 kalinya.

Setelah mencetak satu gol di laga kontra Wigan Athletic lalu, kini Benayoun menargetkan Chelsea sebagai mangsa demi pembuktian bahwa killer instinct The Reds telah kembali.

"Melawan Chelsea adalah pertandingan penting bagi kami, dan kami harus memulai tren kemenangan jika masih ingin memenangkan gelar Liga Inggris," ujar Benayoun kepada Telegraph, Jumat, 30 Januari 2009.

"Kami berharap akan memenangkan pertandingan itu dan berada di puncak klasemen. Saya yakin kami bisa," tambah mantan gelandang West Ham United ini.

Ya, Liverpool memang harus meraup tiga poin di partai kandang melawan Chelsea, Minggu, 1 Februari 2009 nanti. Pasalnya, Manchester United kini masih unggul dua poin dan menyimpan satu pertandingan di tangan.

Liverpool juga mempunyai ambisi lebih di laga pekan ke-23 ini. Torehan buruk pada Januari 2009 akan segera dipupus The Reds jika berhasil mengatasi tim besutan Luiz Felipe Scolari ini.

Ya, di bulan pertama 2009 ini, Steven Gerrard cs gagal meraup poin penuh di tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. Setelah ditahan imbang Stoke City 0-0, Gerrard cs juga mencatat hasil imbang 1-1 dengan Everton dan Wigan Athletic.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024