Vidic Dilarang Tampil saat MU Jumpa Nerazzuri

VIVAnews – Manchester United akan kehilangan Nemanja Vidic ketika menghadapi Inter Milan di leg pertama 16 besar Liga Champions. Hukuman ini menyusul kartu merah yang diterima Vidic di Piala Dunia antarklub Desember lalu.

Saat itu Vidic menyikut pemain LDU Quito, Claudio Bieler, pada pertandingan yang digelar di Yokohama. Pemain asal Serbia itu diusir keluar namun MU tetap memenangi pertandingan. Dan sekarang justru Inter Milan yang bisa memetik keuntungan dari absennya defender Red Devils itu.

Selain larangan bermain satu kali di level regional, denda kepada UEFA sebesar £2.985 juga harus dibayar. Tapi denda itu justru terbilang kecil jika dibandingkan dengan absennya Vidic di partai melawan Inter 24 Februari mendatang.

Manajer Inter Jose Mourinho bisa jadi akan kecewa mendengar hukuman satu kali larangan bertanding ini. Pasalnya ia berpendapat setidaknya Vidic harus dihukum dalam dua pertandingan.

Pihak MU tidak punya hak untuk mengajukan banding. Namun mulai pulihnya Rio Ferdinand sedikit mengurangi kekhawatiran akan timpangnya lini pertahanan mereka.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024