Middlesbrough Berniat Boyong Klose

VIVAnews - Hasil kurang memuaskan yang ditoreh Middlesbrough memaksa manajemen klub berniat memboyong striker handal. Piliha The Boro jatuh pada striker Bayern Munich Miroslav Klose.

Striker timnas Jerman berusia 30 tahun ini memang menjadi target utama manajer The Boro, Gareth Southgate. Hanya mampu mencetak 18 gol menjadi alasan utama Southgate berniat mendatangkan striker berkualitas di barisan depannya. Alfonso Alves kini memang belum bisa diandalkan di barisan depan The Boro.

Seperti yang dilansir News of the World, Minggu, 1 Februari 2009, The Boro memang berniat membuat kejutan di transfer musim dingin ini. Dan Klose disinyalir menjadi kejutan yang disiapkan The Boro.

Ketajaman Klose sendiri tak perlu diragukan lagi. Striker berdarah Polandia ini telah menjadi mesin gol FC Hollywood selama ini. Bersama Der Panzer, Klose telah mencetak 44 gol dalam 87 pertandingan.

Sedangkan bersama FC Hollywood, sejak didatangkan pada 2007 lalu dari Werder Bremen, Klose telah mencetak 20 gol musim lalu dan 13 gol di segala kompetisi musim ini.

Tapi, FC Hollywood tentu tak akan mudah menyerahkan Klose. Terlebih setelah Lukas Podolski hengkang ke FC Koln, pertengahan musim ini.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Saat ini The Boro masih berkutat di zona merah Liga Inggris dengan total poin 22. The Boro hanya unggul selisih gol dari West Bromwich Albion yang menghuni dasar klasemen.

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024