Amauri: Saya Ingin Bela Selecao

VIVAnews - Bermain memakai kostum timnas tentu menjadi idaman semua pesepakbola. Termasuk striker Juventus Amauri Carvalho. Meski Juventus mengaku tak akan memberikan izin membela timnas, Amauri mencoba mengutarakan isi hatinya.

Ya, Amauri memang menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Brasil Carlos Dunga untuk laga persahabatan melawan Italia, 10 Februari nanti di Emirates Stadium. Namun, debut pertama Amauri terancam batal karena La Vecchia Signora enggan melepasnya.

Mantan striker Palermo itu kabarnya meminta pada Juve untuk mengizinkannya bermain bagi timnas Brasil menggantikan Luis Fabiano yang tengah cedera. Tapi melihat deadline dari FIFA dan keukeuhnya pendirian Juve, Amauri diperkirakan akan batal memperkuat Selecao.

“Impian saya bermain untuk Selecao. Tapi, saya juga menghormati keputusan Juve," ujar Amauri di situs Brasil, Uol Esporte, Minggu, 1 Februari 2009.

Sebelumnya, Presiden Bianconeri Giovanni Cobolli Gigli memang mengumumkan bahwa Amauri tidak akan diizinkan memperkuat timnas Brasil. Tapi, Gigli juga mengatakan keputusan itu belum final.

“Pada Senin nanti kami akan menggelar pertemuan guna memutuskan apa sikap kami," ujar Gigli.

Amauri sendiri akan segera memegang pasfor Italia. Hal itu yang membuat Amauri juga berpeluang berkostum timnas Italia di bawah asuhan Marcello Lippi. Tinggal pilihan Amauri akan jatuh ke mana? Italia atau Brasil.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024