Koreksi Berita

Prabowo Subianto Tidak Datang

VIVAnews - Mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat, Letnan Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto, tidak hadir di acara silaturahmi Angkatan Darat dengan purnawirawan Angkatan Darat.

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Prabowo diundang mengikuti acara yang digelar di Rafflesia Ballroom, Balai Kartini, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta. Sampai pukul 11.00 WIB ini, 2 Februari 2009, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya itu belum tiba.

Acara ini direncanakan dihadiri 200 jenderal purnawirawan TNI Angkatan Darat. Kemudian sebanyak 62 peserta lainnya adalah jenderal TNI Angkatan Darat yang masih aktif.

Acara silaturahmi yang tertutup untuk umum itu telah dimulai sejal pukul 09.30 WIB. Sebelum acara, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Agustadi Sasongko, sempat memberikan jumpa pers bahwa acara ini dalam rangka mempererat silaturahmi purnawirawan TNI AD dengan TNI AD aktif.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Berita yang sebelumnya menyatakan Prabowo hadir dengan ini kami ralat.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan, sampai saat ini progres dari pembangunan rumah tapak jabatan menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah mencapai 80 persen.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024