Sucofindo Tawarkan Jasa Sistem Keamanan BUMN

VIVAnews - PT Sucofindo menawarkan jasa audit sistem keamanan untuk perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) vital. Hal tersebut dipicu dengan banyaknya kecelakaan yang terjadi di sejumlah perusahaan flat merah.

"Mereka menawarkan sistem jasa audit itu. Kami belum tahu, BUMN mana saja yang akan menggunakan jasanya, karena  tergantung siapa yang membutuhkan," kata Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil di kantornya, Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa malam, 3 Februari 2009.

Menurut Sofyan, sejumlah BUMN vital yang dihimbau melakukan audit sistem keamanan di antaranya PT Pertamina (Persero), PT PLN (Persero), dan perusahaan negara di sektor pupuk.

Saat ini, Sofyan menuturkan, sering kali terjadi kecelakaan seperti kasus kebakaran di perusahaan BUMN. Selain itu, kementerian juga menaruh perhatian sangat besar terhadap masalah keamanan.

"Saya panggil Sucofindo. Tapi, bukan berarti hanya mereka saja yang bisa menyediakan jasa itu, pihak lain juga ada," ujarnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024