Gelar RUPS 16 Februari

Humpuss Minta Persetujuan Akuisisi Anak Usaha

VIVAnews - PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS) akan meminta persetujuan pemegang saham terkait pengambilalihan seluruh hak atas saham PT Humpuss Trading. Perseroan juga akan meminta persetujuan penjualan kembali seluruh saham yang dimilikinya (treasury stock).

"Kami bermaksud menyelenggarakan RUPSLB (rapat umum pemegang saham luar biasa) pada 16 Februari 2009," kata manajemen Humpuss dalam penjelasan tertulisnya yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu 4 Februari 2009.

Manajemen juga akan meminta persetujuan mengenai investasi pada proyek pembangkit tenaga listrik di Bali dan atau Kalimantan. "Kami juga mengagendakan perubahan anggota direksi dan atau dewan komisaris perseroan," katanya.

Agenda lain dalam RUPS tersebut adalah persetujuan perubahan seluruh anggaran dasar perseroan, antara lain perubahan kegiatan usaha dan penyesuaian dengan peraturan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) No IX.J.1 tentang pokok-pokok anggaran dasar perseroan yang melakukan penawaran umum efek bersifat ekuitas dan perusahaan publik.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024