Gelar RUPS 16 Februari

Humpuss Minta Persetujuan Akuisisi Anak Usaha

VIVAnews - PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS) akan meminta persetujuan pemegang saham terkait pengambilalihan seluruh hak atas saham PT Humpuss Trading. Perseroan juga akan meminta persetujuan penjualan kembali seluruh saham yang dimilikinya (treasury stock).

"Kami bermaksud menyelenggarakan RUPSLB (rapat umum pemegang saham luar biasa) pada 16 Februari 2009," kata manajemen Humpuss dalam penjelasan tertulisnya yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu 4 Februari 2009.

Manajemen juga akan meminta persetujuan mengenai investasi pada proyek pembangkit tenaga listrik di Bali dan atau Kalimantan. "Kami juga mengagendakan perubahan anggota direksi dan atau dewan komisaris perseroan," katanya.

Agenda lain dalam RUPS tersebut adalah persetujuan perubahan seluruh anggaran dasar perseroan, antara lain perubahan kegiatan usaha dan penyesuaian dengan peraturan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) No IX.J.1 tentang pokok-pokok anggaran dasar perseroan yang melakukan penawaran umum efek bersifat ekuitas dan perusahaan publik.

Golkar Minta Jatah 5 Kursi Menteri, Zulhas: Kok Tanya ke Saya, Pak Airlangga Dong
Ghosbusters

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Bakal Tayang 2024

Sony Pictures baru-baru ini merilis trailer untuk film "Ghostbusters: Frozen Empire", yang merupakan film ketiga dalam seri Ghosbusters setelah di-reboot. Ini sinopsisnya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024