Obama Bermain ke Sekolah Dasar

VIVAnews - Di sela kesibukan memimpin negara, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyempatkan waktu bermain dengan mengunjungi sekolah dasar, Capital City Public Charter School, Washington D.C dan menemui anak-anak yang bersekolah di sana.

Ia datang ke sekolah itu bersama istrinya, Michelle Obama pada Selasa, 3 Februari 2009 kemarin. Sampai di sana, Obama dan istrinya disambut dengan meriah oleh anak-anak. "Kami lelah berada di Gedung Putih (kantor dan rumah resmi presiden)," kata Obama di depan murid kelas dua SD Negeri Capital City Public Charter School.

Dan, bukan hanya berkunjung, Presiden Obama dan istrinya juga membacakan buku kepada anak-anak. Buku yang dibacakan, bercerita tentang kisah para astronot yang mendarat ke bulan.

Mereka tentu saja merasa senang saat mendengar cerita yang diberikan. Para murid tampak serius mendengarkan. Dan, setelah selesai bercerita Obama dikerubungi anak-anak dan diminta untuk foto bersama.

Lalu sebagai kenang-kenangan, para murid memberikan Obama beberapa buku yang dibungkus kertas warna coklat. "Terima kasih, anak-anak," kata Obama kepada mereka. Kemudian, Obama kembali ke Gedung Putih untuk mengerjakan tugasnya sebagai presiden yang belum selesai.

Manfaatkan Suasana Ramadhan, Kemenag Mengadakan Uji Kompetensi Guru Pendidikan Al-Qur'an
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

Update Rekapitulasi KPU: Prabowo-Gibran Unggul di Maluku

Duet Prabowo-Gibran menang telak di Provinsi Maluku.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024