Friendly Match

Rangers - Milan: Ajang Eksperimen Carleto

VIVAnews - AC Milan hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Glasgow Rangers, Rabu 4 Februari 2009 (Kamis dini hari WIB).

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Meski bertitel pertandingan persahabatan, kedua tim bermain cukup ngotot. Bermain di Ibrox Stadium,Skotlandia, David Bekcham dan kawan-kawan tertinggal lebih dulu lewat gol tuan rumah melalui DaMarcus Beasley di menit 64.

Hanya selang lima menit kemudian, Rossonero membalas lewat pemain mudanya, Alexander Pato. Tuan rumah kembali terhenyak ketika Rossonero kembali menggandakan skor. Kali ini giliran Ricardo 'Kaka' Izecson yang menyumbang gol di menit 77.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Ketika terlihat Milan sudah di atas angin, Sasa Papac muncul dan merobek jala Dida, delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan ini, terlihat pelatih Carlo Ancelotti ingin bereksperimen dengan pasukannya. Di babak kedua, Carleto memasukkan perpaduan dua pemain tua-muda, Clarence Seedorf dan Matteo Darmian.

Tak lama kemudian gantian Kaka yang masuk memberi suntikan untuk Rangers di menit 60. Pria Brasil itu masuk bersama gelandang Argentina, Mathías Cardacio. Berselang sembilan menit, Pato menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Ibrox.

Dan benar saja, kedua pemain yang dimasukkan Carleto itu menciptakan gol untuk Rossonero. Sekaligus menyelamatkan muka Carleto dari kritikan selepas mendarat di Italia nanti.

Beckham Bungkam

Sebelum pertandingan berlangsung, kubu Rossonero diserbu media lokal yang ingin mengonfirmasi nasib Beckham. Namun ditanya sebanyak apapun, Becks bungkam dan tak memberi komentar apapun.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Maklum saja, kabar yang beredar membuat banyak pihak bersimpati padanya. Kebanyakan mereka mendukung keuputusan Becks untuk tinggal di Milan. Hanya saja masalah kontrak dengan klubnya, LA Galaxy, membuat hal itu sulit terlaksana.

Beruntung dalam pertandingan ini, Becks tetap mendapat kepercayaan Carleto masuk sebagai Starting Eleven.


Line Up awal
Glasgow Rangers (4-4-2)
McGregor; Whittaker, Weir,Bougherra, Papac; McCulloch, Edu, Mendes, Naismith; Fleck, Lafferty

AC Milan (4-3-1-2)

Dida; Antonini, Thiago Silva, Senderos, Mattioni; Beckham, Pirlo, Flamini; Ronaldinho, Inzaghi, Shevchenko.

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024