Lippi: Pacuan Serie A Sangat Terbuka

VIVAnews - Tiga laga usai paruh musim, Inter Milan masih mendominasi Liga Italia. Tapi, tampaknya dominasi Inter kini takkan seperti sebelumnya.

Inter meninggalkan rival sekota, AC Milan, dengan enam poin serta Juventus dengan tujuh poin. Pelatih Italia, Marcello Lippi, menyebut bursa juara Serie A alias memperebutkan scudetto masih sangat terbuka.

"Saya tak menyebut Inter akan kehilangan gelar karena meremehkan Milan. Tapi, persaingan akan seru. Dua pekan lalu, Juventus hanya tertinggal satu poin," kata Lippi seperti dilansir Sky News.

Juventus dan Inter masih akan tampil di Liga Champions, dan Milan di Piala UEFA. Dengan demikian persaingan semakin terbuka karena mereka akan berbagi konsentrasi.

"Dalam beberapa kasus musim ini, saya melihat justru tim-tim menengah tampil dengan ciri khas Italia. Genoa, Udinese, Siena dan Cagliari tampil bagus dan punya pelatih sangat berpengaruh," lanjut Lippi.

Apalagi, Inter dan Juve akan bersua lawan berat. Lippi menaruh perhatian pada pertemuan antara tim-tim Italia dan Inggris di Liga Champions. Juventus dijadwalkan bersua Chelsea, Inter vs Manchester United dan AS Roma vs Arsenal.

"Peluang kedua tim 50-50. Saya yakin tiga tim Italia bisa menaklukkan tim Inggris itu. Semua bergantung pada pendekatan psikologis dan kondisi fisik tim masing-masing," tutup Lippi.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengaku tak mau ambil pusing soal wacana Anies Baswedan yang ingin kembali maju di Pilgub Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024