Sekretaris Kabinet, Sudi Silalahi soal Isu ABS

"Kalau Tidak Ada, Ya Tak Ada Masalah"

VIVAnews - TNI Angkatan Darat sudah diinstruksikan untuk menelusuri kebenaran isu ABS alias Asal Bukan capres 'S'. Setiap masukan dan isu lainnya juga sudah diserahkan semua kepada petinggi di Angkatan Darat.

"Ada masukan-masukan dan itu diserahkan kepada pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengecek kebenarannya," ujar Sekretaris Kabinet, Sudi Silalahi kepada VIVAnews di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat 6 Februari 2009.

Isu ABS ini dihembuskan sendiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada saat menerima Rapat Pimpinan TNI dan Polri di Istana. Presiden mengatakan, ada mobilisasi dari anggota TNI aktif untuk memilih ABS alias Asal Bukan capres 'S.

Presiden juga mendapat kabar, ada pula anggota Polri yang menjadi tim sukses dari salah satu calon presiden. "Kalau tidak ada ya tidak ada masalah," ujar Sudi.

Kendati demikian, Presiden Yudhoyono yakin bahwa kabar tak sedap itu tidak benar. Tetapi, kabar tak sedap yang sudah dihembuskan Presiden itu sudah membuat gerah para petinggi TNI Angkatan Darat.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024