Warga Bekasi Geger Dengan Semburan Air Panas

VIVAnews - Warga Perumahan Taman Cikunir Idah, Bekasi Selatan, Sabtu 7 Februari 2009, geger dengan penemuan semburan air panas yang mengeluarkan asap putih dari dalam tanah.

Semburan air panas itu berada di Blok A, RT 5, RW 4, Jaka Mulya, Bekasi Selatan. Pada sore hari warga berbondong-bondong datang untuk melihat fenomena alam itu.

Air panas dengan suhu 30 sampai 40 derajat celcius itu dimanfaatkan warga untuk mencuci kaki dan disinyalir bisa menyembuhkan penyakit rematik dan gatal-gatal.

Dedi warga yang pertama kali menemukan sumber air panas mengatakan, penemuan sumber air itu berawal dari kerugiannya terhadap hewan yang mati dikawasan tersebut. Ketika diamanti ternyata dekat binatang itu keluar asap putih dan air panas.
 
"Banyak warga yang datang untuk melihat, bahkan ada yang mencoba memasak telur," ujar Dedi, kepada wartawan.
 
Penemuan air panas itu sudah dilaporkan warga ke Polsek Bekasi Selatan, dan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan warga memasang garis pembatas dan jaring di wilayah semburan air panas.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024