Warga Bekasi Geger Dengan Semburan Air Panas

VIVAnews - Warga Perumahan Taman Cikunir Idah, Bekasi Selatan, Sabtu 7 Februari 2009, geger dengan penemuan semburan air panas yang mengeluarkan asap putih dari dalam tanah.

Semburan air panas itu berada di Blok A, RT 5, RW 4, Jaka Mulya, Bekasi Selatan. Pada sore hari warga berbondong-bondong datang untuk melihat fenomena alam itu.

Air panas dengan suhu 30 sampai 40 derajat celcius itu dimanfaatkan warga untuk mencuci kaki dan disinyalir bisa menyembuhkan penyakit rematik dan gatal-gatal.

Dedi warga yang pertama kali menemukan sumber air panas mengatakan, penemuan sumber air itu berawal dari kerugiannya terhadap hewan yang mati dikawasan tersebut. Ketika diamanti ternyata dekat binatang itu keluar asap putih dan air panas.
 
"Banyak warga yang datang untuk melihat, bahkan ada yang mencoba memasak telur," ujar Dedi, kepada wartawan.
 
Penemuan air panas itu sudah dilaporkan warga ke Polsek Bekasi Selatan, dan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan warga memasang garis pembatas dan jaring di wilayah semburan air panas.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024