Bandara Ahmad Yani Tergenang

Penutupan Berlanjut Hingga Pukul 18.00 WIB

VIVAnews - Penutupan Bandara Ahmad Yani, Semarang, tampaknya akan berlanjut. Seluruh penerbangan dari dan ke bandara pada hari ini kemungkinan akan dibatalkan.

"Ditutup sampai pukul 18.00 WIB karena saat ini cuaca masih buruk dan landasan masih banjir," kata petugas informasi Bandara Ahmad Yani, Shinta, saat dihubungi VIVAnews, Minggu 8 Februari 2009.

Menurutnya, jadwal penerbangan keberangkatan dan kedatangan di bandara ini kemungkinan akan dibatalkan seluruhnya. "Tapi kalau sudah membaik akan ada penerbangan lagi," jelasnya.

Bandara Ahmad Yani ditutup sejak pagi hari. Landasan pacu sepanjang 600 meter terendam air akibat hujan yang turun sejak Sabtu malam.

Sebelumnya, bandara ini direncanakan ditutup hingga pukul 13.00 WIB, namun hingga saat ini cuaca di Semarang masih belum juga membaik. Sudah ada 21 jadwal penerbangan yang dibatalkan akibat banjir ini.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka
Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024