KPU Mulai Produksi Surat Suara

VIVAnews – Meski proses pemeriksaan validitas surat suara belum sempurna, produksi surat suara pemilihan sudah dimulai. Minggu 7 Februari 2009, PT Temprina, pemenang paket delapan dan  sembilan, sudah mulai mencetak surat suara untuk Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Selasa 20 Februari, permulaan pengiriman surat suara, yaitu untuk Indonesia Timur," kata Abdul Aziz, anggota Komisi, di Kantor Komisi, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Senin 9 Februari 2009.

Menurut Aziz pengiriman pertama ke daerah pemilihan di Nusa Tenggara Timur jumlahnya sekitar sepuluh juta lembar surat suara.
Pengiriman akan dilakukan melalui jalur transportasi laut. Sebab, penerbangan ke daerah itu tidak memungkinkan karena dikhawatirkan terhalang cuaca buruk.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Perusahaan percetakan bertanggung jawab bila terjadi kerusakan selama proses pengiriman dari percetakan ke Komisi Pemilihan Kabupaten dan Kota merupakan tanggung jawab perusahaan percetakan.

Sedangkan KPU bertanggungjawab pada surat suara itu mulai dari komisi Kabupaten dan Kota menuju Tempat Pemungutan Suara.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024