Aksi Buru Tanda Tangan

Tak Dapat Rossi, Manajer-nya pun Jadi

VIVAnews – Banyak penggemar Valentino Rossi yang kecewa karena gagal berfoto bersama atau pun gagal mendapatkan tanda tangan dari sang idola. Usai acara resmi, Rossi yang sedang cedera tak berlama-lama berada di Istora Senayan, Jakarta.

“Yah dia langsung pulang. Saya nggak dapat tanda tangannya. Padahal saya sudah bawa poster dan buku biografi Rossi,” ujar Putri, salah seorang penggemar yang mengungkapkan kekecewaannya pada VIVAnews, Senin 9 Februari 2009.

Rossi meninggalkan kawasan Istora Senayan sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah datang menggunakan Mercedes convertible, pembalap Italia itu meninggalkan acara dengan menumpang Toyota Alphard hitam.

Bisa jadi karena ingat pepatah ‘tak ada rotan akar pun jadi’, beberapa penggemar beralih ke seorang dari menajemen sang pembalap yang diketahui bernama Mateo. Mateo diserbu puluhan penggemar Rossi dan ia pun langsung sibuk memberikan tanda tangannya.

Rossi terlihat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Tongkat itu membantu kaki kirinya untuk menopang bobot badannya. Belum diketahui cedera apa yang sedang diderita Rossi. Yang jelas, jari tangan kiri Rossi masih cedera akibat terjatuh menimpa meja kaca di rumahnya di Italia.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024