"Dana Demokrat dari Para Pecinta Yudhoyono"

VIVAnews – Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang sering berkampanye melalui iklan di televisi. Untuk beriklan di televisi, tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Achmad Mubarok, membuka sedikit rahasia sumber dana partai yang Ketua Dewan Pembinanya adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

"Demokrat ini punya SBY dan SBY menjadi idola banyak orang, jadi banyak juga bantuan dana yang kita tidak kenal," kata Achmad Mubarok ditemui usai Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Senin 9 Februari 2009.

Ahmad menuturkan, partainya belajar bagaimana menggunakan dana yang sedikit namun dapat hasil optimal. Untuk iklan di televisi, Ahmad mengatakan Demokrat menggunakan iklan terukur. "Kita akan lakukan sebegitu rupa supaya biayanya tidak besar,” katanya.

Ahmad membantah bahwa dana iklan tersebut berasal dari kantong Yudhoyono sendiri. Dana partai diperoleh dari pengusaha yang mendukung Yudhoyono. Orang yang mendukung Yudhoyono sudah pasti juga mendukung Demokrat. “Pak SBY itu nggak punya uang. Jadi dana ini dari orang-orang yang mencintai Pak SBY, namun semua tetap terukur dan sesuai aturan,” ujarnya.

bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024