Pengusaha-pengusaha Undang PKS

VIVAnews - Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia mengundang Partai Keadilan Sejahtera berbicara masalah ekonomi. Acara bertajuk 'Wawasan Ekonomi PKS' ini digelar Selasa 10 Februari 2009 siang ini di Hotel Le Meridien, Jakarta.

"Nanti Presiden PKS Tifatul Sembiring yang memberikan keynote speech," kata Ketua Hubungan Masyarakat PKS, A Mabruri, dalam perbincangan dengan VIVAnews.

Menurut Mabruri, nanti yang lebih banyak memaparkan wawasan ekonomi PKS adalah Zulkieflimansyah. Selain tercatat sebagai salah satu Ketua PKS, Zulkieflimansyah juga memegang gelar doktor di bidang ekonomi dan mengajar di Fakultas Ekonomi Indonesia.

Mabruri menyampaikan, acara ini masih lanjutan dari acara serupa tanggal 23 Desember 2008 lalu. PKS mengumpulkan sejumlah pengusaha di Jakarta Convention Center, Senayan, berbicara tentang 'PKS Market Gathering: Economic & Investment Outlook'.

Dalam acara itu, hadir Sofyan Wanandi, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia; Benny Sutrisno, Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API); Bambang Trisulo, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo); Glen Glenardi, Direktur Umum Bank Bukopin; Patrick Waluyo, pendiri Northstar Pacific; Chairul Tanjung, Komisaris Utama Para Group; dan Franky Welirang, Wakil Presiden Direktur PT Indofood Sukses Makmur.

"Namun bedanya, jika dulu PKS yang mengundang, kali ini kami yang diundang," kata Mabruri.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024