Ancelotti ke Chelsea, Rijkaard ke Milan

VIVAnews - Spekulasi banyak berhembus seusai pemecatan Luiz Felipe Scolari dari Chelsea. Carlo Ancelotti dan Frank Rijkaard jadi dua nama yang masuk bursa.

Menurut The Sun, Chelsea kini sedang mendekati Ancelotti. Pelatih AC Milan itu dianggap menjadi salah satu figur cocok mengemban jabatan baru di Stamford Bridge.

Tabloid Inggris itu juga telah mendengar kabar bahwa kursi Ancelotti di San Siro akan digusur akhir musim ini. Dan pengganti Carletto telah disiapkan yakni Frank Rijkaard yang sedang menganggur.

Scolari dipecat dari kursi panas Stamford Bridge itu, tadi malam, setelah hasil imbang 0-0 dengan Hull City. Akibatnya, The Blues kini harus tergusur ke posisi 4 Premier League.

Beberapa nama juga masuk bursa calon pengganti Big Phil seperti Guus Hiddink, Roberto Mancini, Gianfranco

Zola dan Avram Grant. Tapi, kabarnya pemilik Chelsea, Roman Abramovich, lebih menginginkan Ancelotti.

Carletto sempat ditawari jabatan itu sebelum Roman menunjuk Scolari, awal musim ini. Posisi pria berusia 49 tahun itu di Milan musim ini juga belum aman.

Rossoneri masih berjuang mengejar Scudetto. Peluang Milan makin mengecil setelah kembali tergusur oleh Juventus dari posisi 2 Serie A. Tapi, nasib Ancelotti tampaknya baru diputuskan akhir musim ini.

Sementara itu, Rijkaard banyak ditaksir klub sejak diberhentikan Barcelona akhir musim lalu. Bukan rahasia lagi jika Chelsea menjadi pengagum berat pria Belanda itu.

Mantan pemain Milan itu sempat menolak tawaran Atletico Madrid usai memecat Javier Aguirre, pekan lalu. Rijkaard memang berikrar takkan melatih tim lain di Liga Spanyol.

Untuk sementara, Chelsea kini ditangani Asisten Manajer, Ray Wilkins, sebagai caretaker.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024