Partai Gandeng Artis untuk Tutup Kekurangan

VIVAnews –  Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Dewan Perwakilan Rakyat, Rama Pratama, mengatakan terdapat partai politik yang mengusung artis karena hendak menutupi kekurangannya. “Sebab investasi sosialnya sangat minim,” kata Rama Pratama, anggota Fraksi PKS DPR.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Pernyataan mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia ini disampaikan saat mengikuti diskusi “Peluang Calon Legislator Muda dengan Sistem Suara Terbanyak” di gedung Palemen, Senayan, pada Selasa 10 Februari 2009.

Dalam pemilu kali ini, Rama juga bertarung lagi memperebutkan kursi dewan melalui partai yang sama. “Ada tiga faktor yang dapat mempengaruhi peluang calon legislator di pemilihan legislatif,” kata Rama

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

“Yakni popularitas, akseptabilitas (tingkat penerimaan masyarakat), dan elektabilitas (tingkat keterpilihan).” Selain itu, Rama mengatakan peran partai di masyarakat juga ikut menentukan terpilihnya calon legislator. “Tetapi tetap harus ditunjang kerja keras calon legislator.”

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024