Preview Georgia vs Bulgaria

Pemain Liga Inggris Malas

VIVAnews – Wakil Presiden Federasi Sepakbola Bulgaria (BFU), Yordan Lechkov kecewa dengan penampilan timnya saat bermain imbang 0-0 dengan Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2010, Sabtu, 11 Oktober 2008 lalu.

Lechkov menyebut skuadnya malas, terutama para pemain yang merumput di Liga Inggris. “Saya sudah menyebut hal ini ketika kami ditahan Albania 0-0 di kandang. Sekali lagi saya harus mengucapkannya,” sebuat Lechkov, mantan pemain nasional Bulgaria se angkatan dengan Hristo Stoickov itu seperti dilansir Meridian Match.

“Sebagai pemimpin di lapangan, harusnya mereka memberi contoh yang baik. Sepertinya mereka tak bermain serius. (Dimitar) Berbatov hanya berlari 2.000 meter (2 km) selama melawan juara Piala Dunia itu,” lanjut Lechkov.

“Stilian Petrov (Aston Villa) mengumpan bola ke belakang (back pass) 20 kali ke Ivan Ivanov. Martin Petrov (Manchester City) baru saja pulih dari ceder , dan harusnya ia tak usah bermain,” tambahnya.

Sementara itu, striker Manchester United, menyebut Lechkov tak mau langsung menegur kepada para pemainnya. Tapi, ia lebih banyak ngoceh di media.

“Jika saya ingin menyampaikan sesuatu kepada seseorang, saya akan bicara sambil menatap matanya,” kata Berbatov.

Bisa jadi keluhan Leckhov ini sebagai salah satu penggerak mottivasi buat anak asuhnya. Bulgaria akan bertandang ke Georgia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010 Grup 8, Rabu, 15 Oktober 2008, atau Kamis, 16 Oktober 2008, dini hari WIB. Italia masih memuncaki klasemen grup dengan tujuh poin dari tiga laga.
 
Juara dunia bertahan itu unggul tiga poin atas runner up Irlandia yang baru main dua kali. Bulgaria berada di posisi 3 dengan dua poin dari dua laga.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024