Laga Persahabatan

Belanda Gagal Ungguli Tunisia

VIVAnews – Belanda mendapat perlawanan sengit dari Tunisia dalam laga persahabatan yang digelar Rabu 11 Desember 2008 (Kamis dini hari WIB). Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Tunisia memulai pertandingan dengan menunjukkan agresivitas mereka. Namun berkat keunggulan teknik, Belanda berhasil meredam lawannya sehingga kotak penalti tim Oranye tetap aman.

Belanda punya peluang lebih dulu ketika John Heitinga berhasil menjebol gawang Tunisia. Namun wasit menganulir gol tersebut karena ada empat pemain Belanda ada dalam posisi offside. Hingga jeda, skor masih 0-0.

Di babak kedua, Belanda berhasil mencuri gol lebih dulu. Pemain Madrid Klaas Jan Huntelaar berhasil memanfaatkan bola muntah dari jarak 14 meter dengan tendangan volinya di menit ke-61. Skor 1-0.

Namun kesalahan yang dibuat kiper Maarten Stekelenburg menjadikan Belanda kehilangan keunggulan mereka. Stekelenburg yang salah posisi diperdaya tendangan jarak jauh Saihi dari jarak 32 meter di menit ke-66.

Walau Belanda punya kesempatan untuk memenangi pertandingan lewat peluang Rafael van der Vaart dan Huntelaar, skor di akhir pertandingan tak berubah 1-1.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024