Awas Macet, 9 Unjuk Rasa Goyang Jakarta

VIVAnews - Sedikitnya 9 unjuk rasa akan memeriahkan Jakarta hari ini, Kamis 12 Februari 2009. Unjuk rasa akan digelar di sejumlah tempat dengan potensi kemacetan yang cukup tinggi.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama pada pukul 09.00 WIB, dan akan digelar di Kantor Pusat PT ISN Jalan Agus Salim Bekasi.

Masih pada jam yang sama unjuk rasa di depan Istana Negara. Sementara Pada pukul 10.00 WIB unjuk rasa akan berlangsung di dua tempat. Di Kantor Mabes Polri dan Kantor Pemberantas Koropsi (KPK).

Unjuk rasa yang ketiga juga akan digelar di depan Kantor Mabes Polri.

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB, unjuk rasa kembali digelar di Kantor KPK. Sedangkan pukul 10.00 hingga 13.00 WIB, unjuk rasa di Kantor Kelurahan Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat dan Kantor Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada Pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, unjuk rasa akan berlangsung di Departemen Kesehatan Republik Indonesia Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Di depan Kedutaan Besar RRC juga akan didatangi oleh massa pegunjuk rasa pada pukul 10.45 hingga 13.15 WIB.

Sementara unjuk rasa yang terakhir akan digelar pada pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB, pengunjuk rasa melakukan orasi kembali di depan Istana Negara.
 
Bagi pengendara diimbau untuk mewasapadai aksi unjuk rasa yang akan berlangsung dibeberapa tempat itu. Hindari jalur unjuk rasa bila tidak ingin terjebak macet.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024