Laga Persahabatan

Jerman Takluk di Kandang Sendiri

VIVAnews – Jerman harus mengakui keunggulan Norwegia pada laga persahabatan yang digelar Rabu, 11 Februari 2009. Bertarung di hadapan pendukung sendiri di Duesseldorf, Jerman kalah 0-1.

Jerman pada pertandingan ini diperkuat sederetan pemain utamanya. Torsten Frings kembali masuk starter berdampingan dengan Michael Ballack. Miroslav Klose di depan berpasangan dengan Mario Gomez. Namun nama-nama tadi belum mampu menghadirkan kemenangan buat tim Panzer.

Sebaliknya, Norwegia bisa tampil taktis. Pelatih baru Egi Olsen berhasil mengangkat permainan tim yang berujung dengan kemenangan. Tahun 2008 lalu, Norwegia sama sekali tak pernah memenangi pertandingan internasional mereka.

Gol kemenangan Norwegia hadir pada menit ke-63. Lemparan jauh Pedersen dimanfaatkan Christian Grindheim yang melepaskan tembakan ke tiang jauh Jerman.

Susunan pemain
Jerman
: Adler, Hinkel (Beck 46), Mertesacker (Tasci 46), Westermann, Lahm, Frings (Marin 68), Ballack, Schweinsteiger, Trochowski (Oezil 78), Klose (Helmes 46), Gomez (Kiessling 68) 

Norwegia: Jarstein, Hoegli, Hangeland, Waehler, Bertelsen, Andresen, Skjelbred (Huseklepp 87), Grindheim (Stromstad 78), Pedersen, Braaten (Nevland 87), Helstad (Riise 64)

Hasil pertandingan lain
Austria    0 - 2 Swedia
Belgia 2 - 0 Slovenia
Jamaika    0 - 0 Nigeria

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024