Agar Si Dia Makin Cinta

VIVAnews – Cinta terhadap pasangan harus dijaga agar tetap membara. Caranya dengan menyatakan cinta sesering mungkin untuk semakin mempererat ikatan kasih sayang anda berdua.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tapi bukan berarti anda harus terpaku dengan kata I Love You saja. Ada banyak cara non verbal untuk menyatakan cinta, yang bisa dilakukan untuk menghindari kebosanan.

Laki-laki lebih tertarik pada tindakan, dan mereka kurang nyaman menggunakan kata-kata untuk menunjukkan emosi mereka, kata ahli dan psikiater dari Redbook Love Network, Scott Haltzman, M.D, penulis The Secrets of Happily Married Men.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Berikut beberapa cara menyatakan cinta tanpa kata-kata, yang bisa ditiru untuk menghangatkan cinta anda.

Tempelkan pesan cinta anda di menu sarapan suami tercinta. Misalnya dengan melukis gambar hati di roti yang akan disantapnya. Dijamin roti cinta itu akan membuatnya tersenyum.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tinggalkan kartu berisi ucapan cinta dan betapa besar rasa sayang anda padanya di bawah bantalnya, agar si dia menemukannya sebelum terlelap.

Siapkan keperluannya dengan cara yang manis dan unik. Bisa dengan mengoleskan pasta gigi di sikat giginya dan anda taruh di wastafel, tiap pagi atau malam.

Kreatiflah merancang hal-hal baru agar ungkapan cinta anda tak membosankan. Usai mandi dengan air panas, tulislah pesan cinta di cermin yang beruap, sehingga suami yang mandi setelah anda akan membaca pesan itu.

Panaskan mobilnya di pagi hari, hingga suami sudah siap mengendarainya saat akan berangkat kerja.

Peluklah si dia sebagai balasan atas perbuatan baiknya menyiapkan sarapan anda, mengantarkan anda ke kantor atau membelikan anda gaun baru. Laki-laki lebih suka tindakan fisik, dan pelukan hangat penuh cinta sangat disukainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya