Rancang Harley Dikuasai Perempuan

VIVAnews - Ada yang baru dalam tradisi Harley-Davidson. Kalau biasanya motor besar dari Amerika Serikat ini dikuasai kaum pria, kali ini seorang perempuan dari Dallas, Georgia, berhasil menumbangkannya.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Adalah Libby Hitchcock yang berhasil menjadi juara dalam kompetisi Harley “Build It and Win It” , Rabu 11 Februari kemarin. Libby berhasil keluar sebagai juara melalui rancangan virtual Harley Davidson yang ia inginkan.

Perempuan tambun ini menggunakan bentuk dasar Harley Davidson Softail dan menambahkannya dengan beberapa aksesoris fungsional dan dekorasi lainnya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Rancangan yang ia kirim lewat web interaktif itu mengambil hati para juri Harley Davidson, dan keluarlah ia sebagai juara. Sebagai pemenang, Libby berhak memiliki sepeda motor yang desain secara gratis.

Para desainer Harley Davidson menggunakan rancangan Libby dan menghadiahi perempuan ini dengan Harley Davidson Softail rancangannya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Biaya instalansi dekornya saja sudah memakan biaya 4500 dollar AS (Rp. 53 juta-an). Sedangkan harga sepeda motornya sendiri ditaksir mencapai 12 ribu dollar AS (Rp . 143 juta-an).  

Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024