Panasonic Awards 2009

ANTV dan TVOne Siap Bersaing

VIVAnews - Tiga program antv dan empat program TVOne masuk nominasi Panasonic Awards. Pada kategori Program Berita terfavorit, Topik Petang (antv) dan Kabar Petang (TVOne) bersaing ketat dengan tujuh program berita lain. Yaitu, Seputar Indonesia (RCTI), Berita Global (Global TV), Headline News (Metro TV), Sidik Kasus (TPI), Liputan Petang (SCTV), Cerita Anak (Trans TV), dan Redaksi Kontroversi (Trans 7).

Sementara, pada kategori Program Olahraga, Liga Djarum (antv) dan Copa Indonesia (TVOne) harus menghadapi lawan berat mereka, yaitu AFC Asian (RCTI), dan AFC Asian (Global TV).

Satu kategori yang tak kalah bergengsi adalah Program Dokumenter Terfavorit. Program Telusur (TVOne) dan Mata Rantai (antv) harus berhadapan dengan Urban (RCTI), Metro Files (Metro TV), Jendela (TPI), Potret (SCTV), Reportase Investigasi (Trans TV) dan Kisah Anak Nusantara (Trans7)

Pemilihan kategori penghargaan dilakukan berdasarkan riset yang dilakukan AGB Nielsen Media Research. Tiap-tiap nominasi diverifikasi oleh tim verifikasi yang terdiri dari para praktisi dan orang-orang yang ahli dalam di bidang pertelevisian dan hiburan.

Penyaringan awal program nominasi Panasonic Awards ke 12 dilakukan AGB Media Research. Metode jajak pendapat yang dilakukan melalui telepon terhadap 1300 responden yang tersebar di sepuluh kota di Indonesia.

Puncak acara Panasonic Awards ke-12 ini bakal digelar pada 27 Maret 2009. Sejumlah artis dan kelompok band kenamaan bakal mengisi acara. Pada hari besar itu, masyarakat menjadi saksi siapa saja jawara insan pertelevisian yang menjadi favorit.


Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024