Karaoke Putar Alusi Au

Inul Digugat Rp 5,5 Triliun

VIVAnews – Pemilik karaoke Inul Vizta, Ainur Rohiman alias Inul Daratista kembali diterpa masalah. Belum selesai kasus dugaan pembajakan yang diadukan Deddy Dores dan Obbie Messakh, kali ini muncul  gugatan baru.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Yayasan Guru Nahum Situmorang menggugat artis dangdut ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Inul dituding melanggar hak cipta lagu-lagu ciptaan komponis Guru Nahum Situmorang yang memiliki hak atas cipta atas 171 lagu.

“Banyak sekali lagu-lagu kami yang diputar di karaoke Inul Vizta tanpa pemberitahuan. Lagu yang popular seperti ‘Alusi Au’, ‘Sinanggar Tulo’ dan lain-lain,” kata Leonardus Pasaribu, Sekjen Yayasan Guru Nahum Situmorang kepada VIVAnews, Jumat, 13 Februari 2009.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Gugatan didaftarkan Jumat 6 Februari lalu. Sidang perdana akan digelar Senin, 23 Februari mendatang di PN Jakarta Pusat.

Selain menggugat Rp 5,5 triliun, Yayasan meminta pengadilan menyita asset rumah Inul di Pondok Indah dan 20 tempat karaoke Inul.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Saat ditanya kemungkinan pihak Inul telah membayar royalti ke Lembaga Karya Cipta Indonesia (KCI), Leonardus mengatakan KCI selama ini tidak membayarkan royalty ke Yayasan, sehingga akan turut menjadi tergugat.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024