Kriteria Pacar Laudya Cynthia Bella

VIVAnews - Aktris 20 tahun ini tercatat pernah menggandeng pria-pria bernama besar. Panji Trihatmodjo, juga pembalap yang kini dipenjara, Ananda Mikola. Laudya Cynthia Bella punya kriteria pacar.

Bintang 'Virgin' ini tak butuh dimanja. Bella -begitu ia biasa disapa- lebih memperhatikan urusan penampilan. Ia tak suka diburu-buru saat sedang merias diri. "Kalau misalnya aku lagi dandan, dia harus bersedia nunggu." Pokoknya, kata Bella, pria itu harus bisa memahami juga setia mendampinginya.

Bicara kriteria pacar ideal membuat personel 'Bukan Bintang Biasa' itu merindukan kehadiran sosok pria di dekatnya. Cukup lama Bella menjomblo. Ia terakhir menjalin hubungan dengan Ananda 2008 lalu.

Menjelang Valentine, Bella sudah punya rencana menebar cinta. Bukan dalam rangka berburu kekasih hati. "Gue akan menebar cinta untuk teman-teman di Jogja," katanya dalam perbincangan di Djakarta Theater, Kamis 12 Februari 2009 malam.

Sebagai seorang perempuan, Bella percaya kekuatan cinta. Kekuatannya dapat mengalahkan apapun.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024