Hiddink: Chelsea Belum Tamat

VIVAnews - Guus Hiddink telah memulai kerjanya di Stamford Bridge. Manajer baru Chelsea ini langsung menemui para pemainnya di kamar ganti dan mengobarkan semangat John Terry cs.

Menurut Hiddink, peluang The Blues untuk meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champions masih sangat terbuka.

"Saya tidak pernah bekerja di Inggris selama ini yang katanya menjadi liga terbesar di dunia. Sungguh pengalaman yang menarik dan kami akan tetap berusaha memenangkan gelar musim ini," ujar Hiddink kepada Independente.

Hiddink pantas masih menaruh harapan tinggi. Manajer asal Belanda ini mempunyai keyakinan gaya attacking football miliknya sangat pas diterapkan di Liga Inggris. "Saya tahu di Inggris model menyerang paling diminati," tambahnya.

Manajer asal Belanda ini telah terbang dari Turki, tempat latihan timnas Rusia, sebelum akhirnya menemui Roman Abramovich dan CEO Chelsea, Peter Kenyon. Namun saat menemui para pemain Chelsea, suasana kaku memang masih terlihat.

"Saya ingin melihat hasilnya secepat mungkin. Saya tidak suka membuang waktu, baik untuk saya atau pemain," ujar manajer 62 tahun ini.

Hiddink boleh saja merasa optimis. Namun, bukan hal yang mudah melihat masih adanya gejolak di kamar ganti.

Tak hanya itu, saat ini The Blues juga tercecer di peringkat 4 klasemen Liga Inggris dengan total 49 poin. John Terry cs tertinggal tujuh poin dari Manchester United yang memuncaki klasemen.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024