Cegah Keriput dengan Bercinta

VIVAnews - Dunia kecantikan terus bereksperimen menciptakan kosmetik pencegah keriput. Padahal banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk menghambat penuaan. Salah satunya dengan orgasme.

Situs NHS Direct menyebutnya dengan 'sexercise'. Olah tubuh meraih puncak kenikmatan dapat mengurangi keriput. Zat endorphins yang dihasilkan selama orgasme akan menstimulasi sistem sel pemicu kerutan di wajah.

Dalam artikel yang ditampilkan dalam situs itu, peningkatan zat endorphins juga dapat membuat rambut bersinar dan kulit lebih halus.

Tak hanya itu, orgasme juga dapat mengurangi risiko serangan jantung, kanker. Intinya, orgasme dapat membantu memperpanjang usia. Penulis mengklaim, pernyataan itu didukung para pakar dan fakta medis.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Namun, seorang pakar kesehatan, Dokter Melissa Sayer kepada koran Guardian mengatakan, orgasme memang dapat menciptakan energi positif dalam diri yang mempengaruhi kebugaran. "Tapi jika dihubungkan dengan risiko kanker dan jantung itu terlalu jauh."

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024