LIVE antv 18.30 WIB

Persib & PSM Sama-sama Kuat di Babak I

VIVAnews - Babak pertama duel antara Persib Bandung dan PSM Makassar yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, 14 Februari 2009 berujung imbang. Belum satu gol pun yang berhasil dicetak oleh kedua tim warisan era perserikatan itu sepanjang 45 menit pertandingan.

Kedua tim sama-sama bermain terbuka. Sejak babak pertama dimulai, tim sudah saling jual beli serangan. Bahkan PSM Makassar sudah mendapat peluang emas melalui kaki Claudio Proneto saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Kersajama yang baik dengan Julio Lopes memberikan ruang bagi Proneto melancarkan tendangan dari jarak dekat ke gawang PSM. Sayang, tendangan keras itu melebar di sisi kanan gawang PSM yang dijaga Syamsidar.

Persib tak mau ketinggalan. Lewat penampilan gemilang barisa penyerang Maung Bandung yang dimotori oleh Eka Ramdani, Lorenzo Cabanas, Zaenal Arif, dan Christian 'El Loco' Gonzales, tuan rumah beberapa kali mengancam gawang tamunya PSM.

El Loco bahkan sempat menyarangkan bola di gawang PSM pada menit ke-24 memanfaatkan umpan Lorenzo Cabanas. Sayang, sebelum gol tercipta El Loco sudah berdiri pada posisi off side sehingga wasit menganulirnya. Meski jual beli serangan tetap terjadi, skor 0-0 tak juga berubah hingga wasit meniup pluit tanda jeda pertandingan.
 
Pertandingan Persib vs PSM disiarkan langsung oleh antv. Tayangannya juga bisa disaksikan lewat LIVE streaming di VIVAnews.com.

Elkan Baggott Dipastikan Tak Gabung Indonesia U-23
Mobil Porsche hantam tembok Markas Samapta Polrestabes Medan.(istimewa/VIVA)

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Mobil sport Porsche yang dikemudikan pria berinsial ES melaju kencang hingga menghantam tembok markas Samapta Polrestabes Medan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024