Sisa-Sisa Hujan Masih Terasa di Jakarta

VIVAnews - Cuaca hujan mulai perlahan bergeser meninggalkan Jakarta. Lima wilayah Ibu Kota saat ini didominasi cuaca berawan. Sekalipun ada wilayah yang mengalami hujan, itu pun hanya terjadi di malam hari.

Keterangan itu berdasarkan informasi yang didapat VIVAnews dari Badan Meteorologi dan Geofisika, Minggu, 15 Februari 2009. Untuk cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sebagian besar berawan.

Pada pagi hari, hanya Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bogor yang mengalami hujan. Itu pun hujan ringan. Sedangkan, tiga wilayah Jakarta lainnya serta Tangerang, Bekasi, dan Depok diprakirakan berawan.

Pada siang hari, hujan ringan diprediksi akan jatuh di Jakarta Utara dan Tangerang. Sedangkan, Jakarta Timur dan Barat diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas sedang. Untuk wilayah lainnya, yakni Jakarta Pusat dan Selatan, serta Bogor, Bekasi, dan Depok diprediksi berawan.

Memasuki malam hari, hampir semua wilayah di Jakarta dan empat kota satelit lainnnya, termasuk Kepulauan Seribu, akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Prediksi berawan hanya akan dialami Jakarta Barat pada malam hari.

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional Kesehatan Nasional Tahun 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024