Lindsay Lohan Gagal Rayakan Valentine

VIVAnews - Perayaan Valentine bagi sepasang kekasih merupakan momen indah yang ditunggu-tunggu. Tapi apa lacur, rencana itu berantakan lantaran keduanya diserang penyakit. Hal itulah yang alami pasangan selebritis Lindsay Lohan and DJ Samantha Ronson.

Keduanya terpaksa membatalkan acara valentine di Florida Selatan. Sebelumnya, mereka direncanakan mengisi acara di "Passions", sebuah klub malam yang berhubungan dengan Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Florida.

"Kami merasa tidak enak badan, dan tidak bisa pergi ke Miami,” kata Ronson pada majalah People, seperti VIVAnews kutip, 15 Februari 2009. “Saya terjebak di New York dengan perintah dokter untuk tidak bepergian," ujarnya.

“Lindsay dan Samantha ke luar rumah hingga larut tadi malam di New York, dan merasa tidak sehat”, kata Amanda Sennof, Direktur Pemasaran Passions pada People. “Dokter mengatakan bahwa Sam sedang flu berat dan Lindsay merasa tidak enak badan. Akibatnya, mereka harus menjadwal ulang acaranya 7 Maret mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan Ronson mengatakan kepada People, mereka berdua terkena infeksi telinga. “Pekerjaan Sam sangat bergantung pada telinganya, dan terbang dengan infeksi telinga sangat beresiko,” kata sumber tersebut.

Lindsay Lohan dan kekasihnya sesama jenis, Samantha Ronson, telah menjalin hubungan sejak Mei 2008. Saat itu mulai terungkap bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari temen setelah foto-foto mesra mereka berdua beredar.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024