Latihan Pertama Hiddink Bersama Chelsea

VIVAnews - Untuk pertama kalinya, Guus Hiddink menjalani sesi latihan bersama pasukan Chelsea, Senin 16 Februari 2009 (Selasa dinihari WIB).

Kembali Setelah 10 Tahun Tinggalkan Kostrad, Mas Bangun Melesat Naik Pangkat Jadi Mayjen TNI

Sebagai pelatih baru, Hiddink bertanggung jawab untuk kesiapan timnya sebelum bertandang ke Villa Park, kandang Aston Villa. Dalam latihan tersebut, para pemain terlihat masih menyesuaikan diri dengan pelatih asal Belanda itu.

Salah satunya, Frank Lampard yang merasa kehadiran Hiddink membuat teman-temannya sedikit berulah.

"Anda bisa lihat beberapa orang sedikit cari perhatian padanya (Hiddink). Hal wajar bila ada pelatih yang baru datang," ujar Lampard seperti dilansir AFP.

"Saya rasa Hiddink akan senang bekerjasama dengan kami. Apalagi kami menunjukkan semangat saat tertinggal 1-0 (dari Watford dalam lanjutan Piala FA). Saya rasa kami berdua sudah tak sabar untuk memulai kerjasama," tambah Lampard.

Hiddink memang sempat menilik anak asuhnya itu pada lajutan Piala FA melawan Watford. Saat itu The Blues yang baru saja memecat Luiz Felipe Scolari, menang 3-1.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Dan sekarang, Hiddink punya tantangan baru karena harus mengangkat Chelsea dari peringkat saat ini. The Blues tercecer di peringkat empat dengan 49 poin hasil dari 25 pertandingan. tertinggal tujuh poin dari Manchester United di puncak.  

Maka itu, angka penuh dari Villa merupakan hasil wajib dalam pertandingan akhir ini. Tapi tentu ini bukanlah hal mudah mengingat Villa meledak musim ini dan mampu merangsek di antara dominasi The Big Four.

Saat ini, The Villans duduk manis sebagai peringkat tiga, melangkahi the Blues dan Arsenal.

"Aston Villa merupakan klub besar karena mereka mampu berada di depan kami. Untuk memastikan kami masih dalam pengejaran gelar, kami harus menang," kata Lampard.

KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029
Jayabaya.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Jayabaya dahulu telah menakwilkan ancaman tragedi besar dalam wujud gempa bumi yang menelan banyak nyawa. Namun, akan ada pula Satria Piningit dalam ramalannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024