Arsenal Gelar Laga Charity Vs Barca

VIVAnews - Arsenal secara verbal setuju berlaga melawan raksasa La Liga, Barcelona, dalam laga amal (charity). Laga ini akan digelar di markas Strasbourg, Stade de la Meinau, Juni 2009.

Laga amal ini akan digunakan untuk mencari dana buat badan anak-anak PBB (UNICEF). Ini juga menandai kembalinya bos Arsenal, Arsene Wenger, ke kota kelahirannya Strasbourg, Prancis. Di kota ini pula Sang Profesor banyak menghabiskan karir sepakbolanya.

Direktur Umum Strasbourg, Jean-Luc Herzog, mengindikasikan bahwa kedua klub telah mengikat kesepakatan verbal untuk berlaga musim panas nanti. 

“Kami dan mereka telah terikat kesepakatan, tapi ini baru awal. Belum ada konfirmasi resmi dari mereka,” kata Herzog pada harian Prancis, DNA.

Kali terakhir kedua tim bertemu terjadi di final Liga Champions 2005/06. Saat itu Barca unggul 2-1 atas Arsenal yang sebenarnya lebih banyak mengontrol jalannya pertandingan.

Thierry Henry dan Alexander Hleb hijrah dari Emirates ke Barca setelah laga itu. Laga ini juga menandai reuni duet mantan The Gunners itu dengan mantan rekan setimnya.

Saat uji coba sibuk dilakukan di Eropa, tampaknya laga ini realistis digelar di Prancis pada 13 Juni 2009.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024