Lawatan Hillary ke Jakarta

Plakat Hillary Terjatuh di Bandara

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Rodham Clinton, tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 14.10 WIB. Usai menuruni tangga, Hillary pun menerima penghargaan berupa plakat. Tetapi apa daya, ketika bersalaman dengan seorang petugas, plakat itu pun terjatuh.

Plakat itu diberikan oleh Kepala Sekolah SD Besuki, Hashimah, kepada Hillary Clinton. Plakat yang diberikan itu bukanlah untuk Hillary, melainkan untuk Presiden Barack Obama. Sebelum menerima plakat, Hillary sempat mendengarkan persembahan lagu Keroncong Kemayoran dari 44 murid SD Besuki.

Setelah mendengarkan lagu, mantan Ibu Negara Amerika itu menyempatkan diri melakukan foto bersama dengan para murid yang berseragam batik. Seperti ditayangkan TVOne, setelah lagu pertama usai Hillary pun meninggalkan paduan suara anak SD itu.

Usai foto bersama, Hillary yang mengenakan baju berwarna merah itu menerima plakat yang juga berwarna merah. Plakat itu diberikan Hashimah dan seorang guru SD Besuki.

Setelah menerima plakat itu, Hillary langsung berjalan dan menyambut uluran tangan seorang polisi. Plakat merah masih dipegang Hillary. Bruk, tiba-tiba plakat yang dibawa Hillary pun terjatuh karena ingin bersalaman dengan seorang polisi. Perwira polisi yang melihat plakat Hillary terjatuh, langsung buru-buru memungutnya. Hillary pun lanjut menuju BMW seri 7 berplat nomor CD 12 01. Rangkaian kendaraan pun meninggalkan bandara.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024