Mari Mendandani Menlu AS Hillary Clinton

VIVAnews -- Indonesia hari ini kedatangan tamu istimewa dari negeri Abang Sam.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Dialah Hilary Rodham Clinton, Menteri Luar Negeri AS yang juga bekas perempuan nomor satu, pada saat suaminya Bill Clinton masih menjabat Presiden.

Saat mendarat di lapangan udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Hillary yang mengenakan blazer merah muda, melempar senyum dan lambaian tangan ke para penyambutnya.

Nah, bagi Anda yang kurang sreg dengan setelan yang dikenakan Hillary itu, jangan takut. Anda bisa menggonta-ganti 'pakaiannya' sesuai kehendak hati. 

Mainkan saja game kasual berbasis flash berjudul Dress Up Hillary. Game besutan situs game AddictingGames itu memang sengaja dibuat untuk pengguna Internet yang ingin membantu memilihkan setelan pakaian yang cocok bagi sosok Hillary Clinton. 

Pemain game bisa memilihkan Hillary celana, kaus dalam, rok, kemeja, celana panjang, jaket, kacamata atau bahkan wig yang cocok bagi Hillary. Caranya, klik dan drag saja, item-item pakaian itu dari aneka koleksi yang ada, untuk dipasangkan ke kartun Hillary.

Selain itu, pemain juga bisa menentukan setting latar Hillary, apakah berlatar bendera Amerika, di lapangan bisbol, atau di Gedung Putih.

Bila sudah sudah lengkap, pemain juga bisa memperlihatkan hasil dandanan Hillary itu pada teman, dengan mengkopi kode flash yang tersedia di sebelah kiri bawah, dan mengirimkannya ke teman Anda lewat email atau pesan instan.

Nah, kode itu nantinya bisa diisikan pada kotak Paste Wardrobe Code, untuk melihat kembali hasil dandandan yang dikirimkan teman. Game ini sendiri muncul di saat kampanye Hillary masih bersaing bersama Obama, untuk menjadi kandidat presiden dari kubu Partai Demokrat.

Entah dari mana ide game ini muncul. Yang jelas, Hillary memang kerap menuai kritik dari banyak orang, karena memiliki selera pakaian yang dianggap kurang lazim dan ketinggalan zaman.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024