Lelah Tapi Senang Bernyanyi untuk Hillary

VIVAnews - Saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, kemarin, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton disambut oleh paduan suara dari SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat.

Salah satu teman kita yang tergabung dalam paduan suara tersebut adalah Widyamurti Sri Larasati, atau biasa dipanggil Laras.

Teman kita yang duduk di kelas 5 ini mengaku lelah berlatih nyanyi untuk menyambut kedatangan Hillary. Tapi, meskipun lelah, Laras merasa bangga dan senang telah bernyanyi untuk Hillary.

"Latihannya seminggu, senang. Tapi capek dan ketinggalan pelajaran, karena sering meninggalkan kelas untuk ikut latihan," kata Laras.

Laras terpilih menjadi salah satu anggata paduan suara karena ia juga anggota ekstrakurikuler drum band disekolahnya. Untuk menyambut kedatangan Hilllary Clinton, Laras dan teman-temannya membawakan dua buah lagu daerah. Yaitu Keroncong Kemayoran dari Jakarta dan Sigulempong dari Sumatera Utara.

Paduan suara yang menyambut Hillary ini terdiri dari gabungan beberapa murid  kelas lima, kelas tiga kelas empat.

Wah, pasti senang rasanya turut menyambut tamu negara.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri

Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto telah melangsungkan pertemuan secara tertutup dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024