Duo Belanda Khusus Buat Liverpool

VIVAnews - Persiapan Real Madrid menjamu Liverpool di leg 1 babak 16 besar Liga Champions semakin sempurna. Selain modal konsisten di ajang domestik, pelatih Juande Ramos juga telah mempersiapkan dua senjata terbaiknya.

Pada pesta gol kontra Sporting Gijon lalu, Ramos memang tak menurunkan Arjen Robben dan Wesley Sneijder. Duo gelandang asal Belanda ini memang baru saja pulih dari cedera sehingga riskan diturunkan.

Bahkan, keduanya kemungkinan besar juga akan disimpan saat Madrid bertemu Real Betis di Santiago Barnebeu, akhir pekan ini. Tapi, seperti yang dilansir Goal, Kamis, 19 Februari 2009, Ramos tak akan ragu menurunkan duo senjatanya ini di laga kontra The Reds, Rabu, 25 Februari 2009 nanti.

Tapi itu tak lantas membuat Ramos akan mengesampingkan laga kontra Betis. Guna mengisi tempat Robben dan Sneijder, Ramos masih mempunyai Fernando Guti yang baru pulih dari cedera ini.

Tapi, Ramos bukan tanpa masalah. Gelandang bertahan terbarunya, Lassana Diarra terancam gagal memperkuat Los Merengues baik di laga kontra Betis maupun Liverpool.

Mantan gelandang Portsmouth ini dikabarkan mengalami masalah dengan otot gastroenteritis beberapa waktu lalu.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024