Rp 337,7 Miliar Barca untuk Duo Arsenal

VIVAnews - Barcelona menyatakan keseriusannya kepada Emmanuel Adebayor dan Cesc Fabregas. Barca menyiapkan dana besar untuk mendapatkan duo Arsenal itu.

Dynamic duo The Gunners itu menjadi target Barca selama bursa transfer musim panas nanti. Daily Star menyebut bahwa kubu Blaugrana telah menyiapkan dana tak kurang dari 20 juta poundsterling alias Rp 337,7 miliar buat Adebayor dan Fabregas.

Adebayor yang juga striker Togo telah membuktikan kualitasnya. Pemain keling yang akan berulang tahun ke-25 tahun sepekan lagi (26 Februari 2009) ini baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2008.

Ade belakangan selalu menjadi spekulasi di Emirates Stadium menyusul hasil buruk yang ditoreh Arsenal. Ia sempat mengancam akan meninggalkan Emirates jika Arsenal gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Fabregas juga telah lama ingin dikembalikan ke Camp Nou. Pemain berusia 21 tahun ini memang lahir dari Akademi Barca sebelum bakatnya dicium Arsene Wenger, Manajer Arsenal.

Cesc juga terus dipantau beberapa klub Spanyol, seperti rival Barca, Real Madrid. Bahkan, beberapa klub Italia juga meminati playmaker lincah ini.

Apalagi, kini "pangkat" Fabregas baru saja dinaikkan sebagai kapten Arsenal. Artinya, Wenger percaya kepada kepemimpinan serta karisma Fabregas di usianya yang masih belia.

Mendagri Tito Karnavian: RUU DKJ Wujud Upayakan Jakarta Jadi Kota Kelas Dunia
Modest Fashion Hype

Hari Raya Makin Dekat, di Sini Tempatnya Cari Inspirasi Baju Lebaran

Mendekati Lebaran, tidak sedikit pusat perbelanjaan yang mengadakan diskon besar-besaran terutama untuk kebutuhan pakaian Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024