Wapres Minta Indonesia Dekati Guus Hiddink

VIVAnews – Kebesaran nama Guus Hiddink memang sudah tersebar ke mana-mana. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bahkan sudah memulai usaha untuk bisa mendatangkan pelatih Rusia dan Chelsea asal Belanda itu untuk menangani tim Indonesia.

“Saya sudah bertanya ke duta besar RI di Rusia. Kalau ada waktu tolonglah bicarakan (kemungkinan mengontrak Hiddink),” kata Kalla di hadapan wartawan, Jumat 20 Februari 2009 di Istana Wapres Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

“Kemungkinan awal Maret. KONI (Komite Olahraga)  Rusia akan melakukan pembicaraan informal dulu dengan KONI Indonesia. Apa ada waktu. Apalagi kalau kita menang,” lanjut Kalla.

Kalla tidak menyebutkan siapa atau pihak mana yang ia sebut ‘kita.’

Saat ini Hiddink terikat melatih tim Rusia hingga Piala Dunia 2010. Sedangkan Chelsea sudah mengikatnya hingga musm panas tahun ini. Jadi andai Hiddink bersedia, tampaknya ia tidak akan hadir di Senayan dalam waktu dekat. Apalagi jika mengingat niatnya untuk pensiun usai Piala Dunia.

Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan
Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah II Medan melakukan ramp check.

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu

"Kemarin sempat viral pesawat Citilink itu, AC (pendinginan udara) panas. Langsung saya turun ke pesawat, kita ramp check sendiri," ujar Sokhib Al Rokhman.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024