Suzuki Gembira dengan Perkembangan GSV-R

VIVAnews - Motor baru Suzuki untuk balap Moto GP, GSV-R, diyakini sebagai motor yang lebih cepat dari pendahulunya. Hal ini terbukti dalam tes Moto GP di Sepang, Malaysia, yang baru saja selesai.

Selama tiga hari berturut-turut, pembalap Suzuki, Loris Capirossi, selalu masuk dalam tiga besar waktu tercepat.

Dalam sesi tes di Sepang, rekan setim Capirossi, Chris Vermeulen, memang masih kalah pamor dari Capirossi. Dalam waktu tiga hari, pembalap asal Australia itu hanya menduduki posisi empat, lima, dan enam. Ia tertinggal 0,623 detik dari pemimpin hasil tes, Casey Stoner dari Ducati. Dan kalah  0,404 detik dari Capirossi.

"Informasi soal motor terbaru kami, diperoleh ketika menjalani tes di Phillip Island (November 2008). Treknya sangat menguji kemampuan kami," tambah Vermeulen.

Suzuki memang belum boleh senang dulu. Pasalnya, Stoner masih merupakan ancaman terbesar bagi seluruh peserta. Peringkat dua dunia 2008 itu masih bisa mencatatkan waktu terbaik dalam tes selama tiga hari dengan pergelangan tangan yang cedera dan lutut yang bermasalah.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024