Bintang Perak Madrid untuk Di Stefano

VIVAnews - Alfredo Di Stefano boleh saja kehilangan rekor golnya. Tapi, ia masih mendapatkan penghargaan lain di Real Madrid.

Mantan striker berjuluk Si Anak Panah Pirang (Blonde Arrow) itu dianggap telah melayani Real selama 25 tahun terakhir, bukan sebagai pemain. Presiden kehormatan Los Blancos ini diberi penghargaan di depan socio (anggota) Real lainnya.

“Anda menjadi contoh loyalitas buat Real Madrid. Semua yang dibilang tentang Di Stefano sangat signifikan. Hatinya memutih selama hampir 50 tahun," kata Boluda kepada Goal. “Saya juga memberikan semangat kepada 1.645 socios yang meraih bintang perak. Penghargaan ini berarti mereka sangat menikmati masa-masa bersama Real Madrid."

Dalam pesta di Palace of Congress and Exhibitions, tercatat 1.879 socio juga diberi penghargaan oleh presiden

interim, Vicente Boluda. Permata buat mereka yang telah memberikan pelayanan kepada klub selama 60 tahun. Bintang emas untuk 50 tahun, dan perak untuk 25 tahun.

“Saya seperti diberi semangat oleh penerima bintang emas. Anda telah hidup dalam 50 tahun dengan passion buat klub ini dan membuatnya sukses," lanjut Boluda.

“Dan saya sangat respek kepada mereka yang telah 60 tahun melayani klub ini. Ini alasan untuk bangga kepada mereka. Anda semua menjadi contoh buat lainnya,” tutup Boluda.

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

TKN menyampaikan pesan Prabowo kepada barisan pendukungnya agar mempercayakan putusan sengketa pilpres terhadap hakim MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024