'Indiana Jones' Pinang 'Ally McBeal'

VIVAnews - Jarak usia 22 tahun tak jadi masalah. Si petualang 'Indiana Jones' akan segera naik pelaminan menggandeng bintang serial televisi 'Ally McBeal'.

Harrison Ford dan Calista Flockhart sedang mengurus izin pernikahan di Wyoming, Amerika Serikat. Dua bintang film itu menetap di sana sejak bertunangan 1 April 2007.

Mereka sudah melalui enam tahun masa pacaran. Aktor 66 tahun itu sudah mendaftarkan lisensi pernikahan di kota Jackson Hole, Wyoming. Ford juga sudah menjalani tes darah. Salah satu syarat pra pernikahan di kota itu. Demikian halnya dengan sang tunangan yang berusia 44 tahun.

"Bisa jadi mereka akan, atau sudah, atau segera mengisi formulir penggabungan pajak -syarat lain bagi pasangan yang akan menikah-," ujar kolumnis gosip New York Post, Cindy Adams seperti dikutip VIVAnews, Sabtu 21 Februari 2009.

Ini bukan pernikahan pertama bagi Ford. Kakek dua cucu itu sudah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Mary Marquardt membuahkan dua anak. 

Pernikahan kedua aktor yang kerap jadi Presiden Amerika di film itu juga membuahkan dua anak. Bersama penulis naskah Melissa Mathison, ia dikaruniai Malcolm dan Georgia yang juga sudah dewasa.

Lain halnya dengan Flockhart. Juru bicara 'Peace Over Violence' itu belum pernah menikah. Nona Flockhart punya seorang anak, Liam, yang diadopsinya ketika baru lahir 2001 silam.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024